Sewindu sudah Zaskia menetap di Ampera Raya, Kemang. Dulu, beberapa bulan sebelum menikah, ia punya permintaan kepada calon suaminya, Hanung Bramantyo, “Kalau menikah dengan saya, saya mau tinggal di daerah Kemang.” Ibu dua anak ini punya banyak alasan kuat mengapa harus tinggal di Kemang, Jakarta Selatan. Ini dia alasannya:

“Kemang memberi saya banyak kemudahan. Mayoritas lokasi syuting ada di Jakarta Selatan. Dengan tinggal di Kemang, akses ke lokasi syuting relatif dekat. Selain itu Meccanism (gerai busana muslim miliknya, Red.) dan Dapur Film (rumah produksi milik Hanung, Red.) juga berada di area Kemang. Di Kemang kita juga mudah mendapatkan menu-menu lezat dengan harga terjangkau. Banyak rumah makan buka 24 jam. Begitu lapar datang, kita tinggal melangkah keluar rumah.

Hal penting yang juga mesti dipertimbangkan ketika memutuskan membeli properti di Kemang adalah nilai investasi yang bagus. Dulu rumah saya kami bangun dengan biaya sekitar Rp 2,3 M. Lima tahun kemudian saya terkejut ketika ada seseorang menawar rumah kami lebih dari Rp 10 M! Investasi yang bagus itu ya di Kemang.”