Jauh dari efek samping, Reiki bias menjadi pilkihan efektif dan aman untuk penyembuhan.

Hidup di zaman sekarang kita tak bias luput dari kepungan berbagai sumber penyakit, baik fisik maupun psikis. Dari makanan tidak sehat, polusi udara, lingkungan kotor, hingga stress dan emosi negatif lain. Celakanya, hal-hal itu dianggap biasa oleh sebagian banyak orang. Toh, jika penyakit datang, obat-obatan gampang didapat, dan dokter pun mudah dijumpai. Sementara efek samping yang ditimbulkan oleh obat-obatan modern tersebut diabaikan. Yang penting cepat sembuh.

Sembuh? Belum tentu, karena kebanyakan obat-obatan modern hanya menghilangkan gejalanya, bukan sumber penyakitnya. Nah, ada cara lain yang lebih aman (tanpa efek samping) dan efektif (langsung menyasar sumber penyakitnya) menyembuhkan berbagai macam penyakit. Metode penyembuhan ini bernama Reiki.

Lotus Reiki Natural Healing

Bagi Anda yang tinggal di kawasan Kemang dan sekitarnya bias mendapatkan terapi alami ini di Lotus Reiki Natural Healing. Dengan Master Reiki Irma Hutabarat, Anda akan diterapi secara holistic untuk melenyapkan penyakit yang diderita. “Penyakit adalah perwujudan dari tersumbatnya energy tubuh. Nah, Reiki bekerja dengan membuka dan memperbaiki sumbatan-sumbatan tersebut sehingga penyakit pun akan enyah,” jelas Irma.

 

Pada dasarnya, ia melanjutkan, tubuh kita sudah memiliki kemampuan menyembuhkan diri sendiri (self healing). Tapi jika beberapa sumber energinya tersumbat maka kemampuan tersebut menjadi berkurang atau bahkan hilang. Reiki memperbaiki sumber energy tersebut sehingga kemampuan self healing tubuh pun akan kembali pulih.

Karena penyakit apa pun, baik fisik maupun psikis, sumber penyebabnya adalah energy tubuh yang tidak seimbang, maka dengan memperbaiki energy tersebut penyakit apa pun bias pulih. “Bahkan saya pernah menyembuhkan pasien patah tulang dan kanker,” kata Irma yang menambahkan bahwa beberapa dokter pun minta diterapi Reiki untuk penyakitnya.

Proses penyembuhannya, tambah host acara Swara Indonesia di TVRI ini, tergantung pada kepasrahan dan ketekunan pasien. “Yang juga penting harus dimiliki pasien adalah ia  sadar sedang sakit dan punya niat untuk sembuh,” tandasnya. Biasanya, kalau sumbatan energi sudah terbuka, maka dengan tujuh kali kedatangan, semua keadaan akan membaik.

Di Kemang, Jakarta, Lotus Reiki Natural Healing buka dari Senin hingga Kamis. Sementara di Bandung, pelayanan Reiki juga dibuka di Hotel Cipaku Garden setiap Sabtu dan Minggu. Lotus juga menerima Anda yang berminat ingin menjadi seorang Reiki healer.

Energi alam semesta

Reiki berasal dari bahasa Jepang, rei (alam semesta) dan ki (energi). Jadi, Reiki adalah energi alam semesta atau sering juga disebut energi Ilahi. Energi reiki dipercaya lebih halus dibanding energi prana atau tenaga dalam lainnya, sehingga kemampuan menyembuhkannya lebih kuat.

Meski mulai populer di Jepang pada abad 20, Reiki pertama kali ditemukan di Tibet oleh Dr. MikaoUsui. Meski begitu praktik penyembuhan dengan teknik ini sudah disebut-sebut dalam naskah kuno ribuan tahun lalu di Tibet.

Banyak yang menduga Reiki berkaitan dengan agama tertentu. Tapi itu keliru. Seni penyembuhan terdapat hampir di semua kebudayaan dan tradisi masyarakat di seluruh dunia, dan Reiki menjadi salah satunya. Seperti juga budaya-budaya luhur bangsa-bangsa lain di dunia, Reiki pun mengajarkan kesatuan dan keharmonisan, yaitu keharmonisan manusia dan alam semesta.

Berikut beberapa kelebihan Reiki dibanding metode penyembuhan lain:

  1. Mudah, tidak memerlukan latihan fisik yang melelahkan.
  2. Mengalir langsung menuju sumber masalah atau
  3. Mudah dipelajari dan tanpa efek
  4. Energi tidak akan habis dan mengalir sesuai
  5. Kemampuan bersifat permanen, tidak ada pantangan (yang penting tidak untuk tujuan negatif).
  6. Penyembuhan bisa dilakukan dengan jarak

Lotus Reiki Natural Healing
Jl. Kemang Barat 10 H (Belakang LPPI Kemang Raya)
Kemang, Jakarta
No. HP: 089521925420 (Bonet)
Catatan: Jadwal kedatangan pasien diatur dengan perjanjian.