Masih ingat karakter Si Cecep di sinetron fenomenal Wah Cantiknya? Kini, si ganteng pemeran cowok idiot itu, Anjasmara, telah bermetamorfosis menjadi seorang guru yoga di Gudang Gudang Yoga Studio, Kemang. Dan ternyata, tinggal dan beraktivitas di Kemang memang sudah menjadi cita-cita aktor kelahiran 13 November 1975 ini.

“Dulu waktu kecil saya tinggal di komplek AKRI di kawasan Ampera. Ketika bersekolah di SMA di Al Azhar, banyak teman saya yang tinggal di Kemang. Saya iri dengan mereka, rasanya pengin banget tinggal di sana. Nah, mimpi saya itu baru terwujud pada tahun 2002. Saya akhirnya tinggal di kawasan keren ini, tepatnya di Kemang Utara, setelah berusaha selama 1,5 tahun untuk mendapatkan rumah di sana.

 

Seperti yang saya duga sebeumnya, tinggal di Kemang itu enak. Sebab, dekat ke mana mana dan fasilitas apa saja ada. Komplit. Mau makan, banyak variasi masakan, mau olahraga baik di gym atau outdoor juga bisa, mau relaksasi ada, atau party juga gampang mencarinya. Nggak cuma itu, fasilitas layanan kesehatan dan pendidikan juga bagus-bagus.

Yang masih cukup mengganggu adalah kalau terjadi kemacetan di akhir pekan, dan banjir di beberapa tempat ketika hujan lebat. Mudah-mudahan hal-hal itu cepat bisa teratasi sehingga membuat kawasan ini lebih nyaman untuk ditinggali.”

 

Mantap di Dunia Yoga

Dunia Anjasmara kini sungguh berbeda. Sekarang, pemilik nama asli Anjasmara Prasetya ini identik dengan yoga. Setelah mendalami yoga, ia sekarang menjadi guru yoga setelah menyelesaikan Yoga Teacher Training selama 300 jam di Gudang Gudang Yoga Studio, Kemang Timur. Di studio yoga itu pula Anjas mengajar yoga dua kali seminggu. Bahkan, Anjas juga sudah menciptakan yoga sendiri yaitu Yoga Ala-ala—yoga yang dilakukan dengan santai dan menyenangkan.

Sejak menekuni yoga, Anjas mengaku mendapatkan banyak manfaat, seperti lebih mengenal dirinya, mudah mengontrol emosi, dan hidup lebih easy going. Kalau badan sedang tidak sehat, ia tahu apa yang harus dilakukan.

Di Kemang, suami artis Dian Nitami ini juga menekuni dunia bisnis. Ia mengaku menjadi investor di salah satu anak perusahaan sebuah bank nasional. Tak hanya itu Anjas juga sedang merintis pembuatan yoga apparel. Anjas memang sangat ingin membesarkan apa yang tengah ditekuninya sekarang ini dan belum terpikir untuk kembali ke dunia yang membesarkannya dulu, dunia hiburan.