Rasanya, Wulan Guritno (36) dan Jakarta Selatan tak terpisahkan. Aktris yang satu ini sudah lama tinggal di Jakarta Selatan. Dari kecil hingga berumah tangga dan dikaruniai tiga momongan, bintang film Bukan Bintang Biasa dan Lily Bunga Terakhirku ini menetap di sana. Di kawasan ini pula Wulan juga menjalankan bisnis. Nyonya Adilla Dimitri punya alasan khusus mengapa memilih selatan Jakarta sebagai tempat tinggal dan ladang investasi.

“Bagi saya, mungkin juga bagi orang lain, Kemang adalah salah satu kawasan premium di Ibu Kota. Seperti juga kawasan Menteng yang menjadi kawasan premium di Jakarta Pusat. Dan saya merasa nyaman tinggal di Jakarta Selatan, khususnya di Kemang. Kini saya tinggal di sebuah townhouse bersama suami dan tiga anak saya, Shaloom Razade Syach, London Abigail Dimitri, dan Jeremiah Abigail Dimitri.

Kini saya bahkan sedang mencari hunian yang lebih memadai, nyaman dan praktis. Tentu ada alasannya. Anak sulung saya, Shaloom, kini berusia 18 tahun, dan September mendatang akan hijrah ke Amerika Serikat untuk mengejar gelar sarjana di The University of Oregon. Sementara adik-adiknya, London mulai sekolah, dan Jeremiah sedang dalam masa tumbuh kembang. Kini keduanya sedang aktif-aktifnya, berlarian ke sana ke mari. Semua area di rumah saya diambil alih oleh mereka dan itu mulai membuat kepala saya puyeng, ha ha ha….

Nah, mengingat hal-hal itu, saya mulai berpikir untuk mencari hunian yang lebih pas. Mudah-mudahan ada rezeki sehingga bisa mendapat hunian baru untuk sekeluarga. Setidaknya ada area sehingga anak-anak bisa main dan berlari lebih leluasa seperti keluarga dalam film-film itu, lho. Doakan saja, semoga mimpi ini bisa terwujud.

Di luar urusan rumah tingal, saya kini lagi mempersiapkan film baru, lho. Judulnya The Perfect Dream karya Hestu Saputra. Dalam film itu, saya main bareng Olga Lidya, Ferry Salim, Baim Wong, H. Komar, Rara Nawangsih, dan Tisa Biani. Rencananya, film ini akan dirilis tahun ini juga. Saya sendiri memerankan seorang anak mafia di Surabaya bernama Lisa.

Karakter Lisa sangat menantang bagi saya. Ceritanya bagus, dan saya optimis film ini sukses. Nonton, ya!”