High Tea atau biasa juga disebut sebagai kegiatan minum teh di sore hari kini semakin banyak dilakukan di Indonesia. Kegiatan yang berasal dari Inggris ini merupakan kegiatan minum teh sore hari ditemani dengan kue – kue kecil dan biasa dilakukan oleh para kaum wanita di Inggris.

Untuk kedua kalinya majalah HighEnd mengadakan acara bertajuk High Tea dengan mengundang wanita – wanita pembaca majalah first class tersebut. Tujuan kegiatan High Tea ingin mengumpulkan pembaca majalah High End untuk saling mengenal, berbagi informasi dan silaturahmi. Para undangan yang hadir terdiri dari pebisnis wanita, pengusaha berlian, pemilik usaha floris, serta ibu rumah tangga.  “Kami mengumpulkan komunitas readers yang terdiri dari ekspatriat dan sosialita di Jakarta, selain high tea kali ini kita juga ada sharing session ,” jelas Kezia Ponggawa Editor in Chief HighEnd Magazine saat acara High Tea with HighEnd, di Suasana Restaurant Aston, Kuningan Suites, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2017).

Pada kesempatan kali ini, sharing session dipersembahkan oleh Synthesis Residence Kemang, diskusi lebih memberikan gambaran mengenai prospek investasi properti di tahun 2017. “Apartemen itu hunian pokok yang sangat baik untuk investasi,” jelas Imron Rosyadi, Sales and Marketing General Manager Synthesis Residence Kemang. Acara ini dihadiri oleh 45 orang pembaca HighEnd, selain sesi sharing session tentang properti oleh Synthesis Residence Kemang, acara dimeriahkan juga dengan make up tutorial  dan tata rambut oleh Victoria Makeup Atelier. Bukan hanya kumpul-kumpul semata, namun kegiatan kali ini juga banyak memberikan ilmu baru kepada para tamu undangan yang hadir.