Memberikan hadiah bagi sang istri bisa menjadi wujud ungkapan rasa sayang suami. Bagi Anda para pasangan suami istri sebaiknya momen ungkapkan kasih sayang tidak boleh dilewatkan, karena bisa menjadi salah satu usaha untuk menjaga keharmonisan hubungan pernikahan.

Salah satu penyebab hambarnya pernikahan adalah sikap take it for granted, atau dengan kata lain karena merasa sudah menjadi suami atau istri, lantas merasa tidak perlu melakukan usaha untuk membuat cinta terus berkobar. Selain itu di kota besar seperti Jakarta, pasangan suami istri yang sama – sama bekerja, sering terlena bahkan terlalu sibuk dengan aktifitas dan pekerjaannya masing – masing, sehingga tidak banyak memiliki waktu bertemu dan quality time.

Masih ingatkah Anda apa hadiah istimewa yang pernah diberikan untuk sang istri? Atau saat ini Anda sedang menyiapkan hadiah istimewa yang akan membuat istri tersayang terkesan?

“Saya memilih apartemen sebagai hadiah untuk istri saya. Karena kami berasal dari Solo, istri saya suka suasana apartemen dengan design arsitektur, tower dan instrumen yang kental nuansa Jawa khas heritage Indonesia. Seperti lobby berbentuk Rumah Joglo, motif Batik Kawung pada interior, hingga penamaan tower seperti Arjuna, Nakula, dan Sadewa.” Ujar Taufik (45 tahun) yang berprofesi sebagai pengusaha.

Apartemen bisa menjadi hadiah istimewa karena bermanfaat, long lasting, dan ada nilai investasi. Dengan catatan, apartemen yang dipilih sudah Anda pastikan, ditinjau dari lokasi yang strategis hingga fasilitasnya yang lengkap.

Synthesis Development sebagai pengembang properti di Indonesia melakukan riset kepada para pria yang menyandang status kepala keluarga. Faktanya, para pria berinvestasi properti untuk kepentingan masa depan keluarganya, seperti pendidikan anak, persiapan hari tua, hingga persiapan dana di waktu yang tidak diduga seperti sakit atau kematian.

“Synthesis Residence Kemang akan menjadi second home saya dan istri. Fasilitas di Synthesis Residence Kemang akan mendukung kebutuhan sehari-hari penghuninya. Lahan terbuka hijau yang diberi nama Taman Tirta Astana dihadirkan untuk kegiatan berolahraga dan bersantai bersama keluarga juga tetangga. Ada juga sauna, fitness centre, kafe, salon, hingga minimarket. Awalnya istri saya tidak tahu ketika saya memutuskan membelinya. Ketika saya berikan dan dia tahu, dia terlihat sangat berbunga bunga. Bagi saya hadiah properti adalah yang terbaik, karena bermanfaat dan nilai investasinya dijamin akan terus meningkat.” Imbuh Taufik.