Synthesis Development meraih 2 penghargaan dalam ajang Customer Choice Award 2015 yang diadakan oleh Rumah123.com, Kamis (10/12/2015) lalu di Jakarta. Penghargaan yang diraih adalah Best on The Area Apartment Jakarta Timur untuk Bassura City dan The Most Recommended Project Apartment – The Residence at Synthesis Square.

Rumah123 Customer Choice Awards 2015 merupakan apresiasi Rumah123.com bagi para pengembang dan pendukung industri properti di Indonesia. Penghargaan ini beranjak dari persepsi konsumen dengan memperhitungkan faktor-faktor seperti brand awareness maupun preferensi konsumen dalam membeli properti untuk kemudian dinilai dari tiap-tiap projek dari pengembang tersebut.

Lima orang juri yang melakukan seleksi nominasi sebelum para nominator tersebut dipilih oleh masyarakat adalah Cosmas Ghozali (Architect), Sakti Makki (Branding Expert), Enda Nasution (Social Media Expert), Armand Maulana (Public Figure), dan Ignatius Untung (Country General Manager Rumah123.com).

Consumer Choice Award 2015 berbasis pada pilihan konsumen. Dalam ajang ini dilombakan 92 nominasi yang terdiri atas 71 kategori. Untuk developer dibagi per area dan jenis projek, yakni residensial, apartemen, dan komersial. Selebihnya, 21 kategori dari pelaku industri lainnya yang terkait home and property favorit konsumen.

Dari sisi konsumen, pemenang dari penghargaan ini dapat menjadi rujukan dalam hal mencari hunian yang baik. Sedangkan dari sisi pengembang, para pelaku bisnis properti tersebut juga dapat mengetahui apa yang sebenarnya dibutuhkan konsumen.