Belakangan ini, orang ramai membicarakan tentang senam Zumba. Zumba yang berkembang sejak tahun 2001 ini sekarang bukan sekedar alternatif olahraga, tapi juga sudah menjadi tren di Indonesia. Tempat-tempat latihan Zumba pun mulai menjamur. Tidak hanya di Jakarta, namun juga di kota-kota lain, seperti Bandung dan Medan.

Tidak mau ketinggalan, Synthesis Residence Kemang juga mendukung kegiatan Zumba bekerjasama dengan komunitas Zumba Cilandak dan Ampera yang dilaksanakan pada 11 Februari 2017, di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang, Jakarta Selatan. Acara yang diikuti oleh 25 orang peserta ini kompak mengenakan kostum berwarna dan melakukan gerakan-gerakan zumba dengan penuh semangat.

Acara olahraga pagi di akhir pekan ini merupakan acara rutin yang dilakukan Synthesis Kemang Residence bekerjasama dengan berbagai komunitas olahraga khususnya di Jakarta. “Acara ini dalam rangka Synthesis Residence Kemang mendukung dan ikut mengkampanyekan pola hidup sehat di kalangan masyarakat, sesuai juga dengan apartemennya yang didukung fasilitas olahraga fitness center, jogging track, kolam renang, taman hijau dan 60% area Synthesis Residence Kemang merupakan lahan hijau”, ujar Chandra Wicaksana, Event & Promotion Supervisor Synthesis Residence Kemang.

“Gerakan Zumba yang cepat dan menggunakan banyak energi membuat seluruh tubuh bergoyang, sehingga dapat membakar banyak kalori dan menyehatkan badan. Kegiatan zumba yang dilakukan di outdoor seperti disini itu sangat menyenangkan, udaranya segar,” ungkap Winda, salah satu peserta zumba.

Kegiatan olahraga pagi yang rutin dilakukan ini juga bertujuan untuk menarik masyarakat sekitar untuk menikmati Taman Arjuna di Synthesis Residence Kemang. Jika Anda atau orang disekitar Anda memiliki komunitas olahraga dan ingin mengadakan acara olahraga di Taman Arjuna Synthesis Residence Kemang, Anda bisa menghubungi info@synthesis-development.id.