Dengan Terapi Ozon, Anda akan mendapatkan tak cuma kulit yang cantik, tapi juga tubuh yang sehat.

Untuk mendapatkan kecantikan seharusnya tak hanya dilakukan dengan cara kosmetik atau dari luar saja. Usaha dari dalam tubuh juga sebaiknya diupayakan sehingga cantik yang Anda raih lebih paripurna.

Untuk mendapatkan semua itu, cobalah datang ke Bianca Clinic di kawasan Kemang, Jakarta. Beragam terapi kecantikan bisa Anda dapatkan di sana. Bianca Clinic menawarkan berbagai perawatan kecantikan dan antiaging untuk wajah dan tubuh bagi pria dan wanita dari berbagai usia. Salah satunya adalah Terapi Ozon.

Terapi Ozon membantu Anda untuk tampil lebih maksimal, seperti yang dipaparkan oleh dr. Henti Widowati, M. Biomed AAM, pemilik Bianca Clinic. “Manfaat terapi ozon untuk kesehatan dan kecantikan adalah dengan cara membantu proses oksigenasi ke seluruh sel-sel tubuh dan mengencerkan darah dengan cara melepaskan perlengketan antar sel-sel darah merah,” katanya. “Dengan encernya darah maka distribusi nutrisi ke seluruh jaringan termasuk ke sel-sel kulit dan organ-organ tubuh pun menjadi lebih optimal.”

Terapi Ozon juga mengaktifkan antioksidan internal dalam tubuh sehingga proses regenerasi sel dan pembentukan collagen berlangsung optimal. Hasil akhirnya, kulit menjadi lebih cerah dan mendapatkan efek rejuvenation.

Dokter Henti Widowati sendiri dikenal sebagai ahli di bidang estetika dan anti-aging baik di dalam maupun di luar negeri. Ia meraih gelar kesarjanaanya di fakultas Kedokteran Trisakti Jakarta pada tahun 2000 serta telah meraih gelar S2 dalam bidang Anti-Aging Medicine dari Universitas Udayana Bali. Selain itu dr. Henti dikenal juga aktif sebagai salah satu pengurus PERTOZI (Perhimpunan Dokter Terapi Ozon Indonesia). Jadi, terapi kecantikan Anda akan benar-benar berada di tangan yang tepat.

Mewah dan nyaman

Tak hanya dapat mendapatkan layanan yang tepat, di Bianca Clinic Anda juga dapat menikmati sarana kemewahan, kenyamanan, sekaligus relaksasi dari interior ruangan dan keramahan para staf yang ada.

Tentu saja, selain Terapi Ozon, Bianca Clinic menyediakan berbagai macam treatment kecantikan, seperti: Botox, Derma Filler, Dermaroller, Mesotheraphy, Chemical Peel, Lifting, Laser, Facial Rejuvenation, Facial Detox, Facial Relaxation, Facial Oxygen, Acne Treatment, Whitening, Anti-Aging Treatment, Slimming Treatment, dan Stem Cell.

Dengan beautician dan perawat yang semuanya adalah tenaga terdidik dan berpengalaman tentu menjadi nilai plus dari Bianca Clinik. “Mereka telah lulus uji kompetensi Nasional di bidangnya masing-masing serta mampu menjalankan prosedur treatment secara konsisten sesuai dengan pengarahan tim dokter,” sebut dr. Henti. Kompetensi ini tentu merupakan sebuah jaminan bagi para pasien untuk mendapatkan treatment yang tepat, aman, dan nyaman.

Ia menambahkan bahwa tim yang ada di Bianca Clinic adalah para praktisi kedokteran, ahli kecantikan, dan perawat yang memahami dengan tepat problema pasiennya secara individual. Mereka biasanya memberikan masukan program treatment terbaik dan tepat sesuai kebutuhan Anda. Bahkan sebelum treatment dilakukan, pihak Bianca Clinic biasanya memberikan waktu konsultasi terlebih dahulu untuk mengetahui kondisi kesehatan Anda secara keseluruhan, khususnya kulit Anda.

Mengingat penampilan diri sudah menjadi satu nilai lebih dalam hidup bersosialisasi sekarang ini, maka semoga janji Bianca Clinic ini akan meyakinkan Anda untuk segera mendatanginya: “Apa yang didapat dari klinik ini akan mampu meningkatkan penampilan dan kualitas kehidupan sosial Anda.”

Bianca Clinic

Kemang Selatan No. 100 Jakarta

Tlp: 021-7804329 | HP: 081287874066
E-mail: Office@biancaclinic.com
www.biancaclinic.com