Tak perlu jauh-jauh terbang ke Negeri Ginseng, bedah plastik seperti artis Korea sudah bisa dilakukan di Cipete.

Sejatinya, kemampuan tenaga-tenaga medis di bidang kesehatan kulit dan bedah estetika di Indonesia tak kalah dengan spesialis di luar negeri. Tapi perkembangan dunia bedah estetika di negeri ini tidak menggembirakan dibanding negara lain seperti Singapura, Korea Selatan, dan lain-lain. Keprihatinan inilah yang mendorong dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE, salah satu owner The Clinic Beautylosophy, mencari tahu apa penyebabnya sehingga ia pun ‘beredar’ ke beberapa negara.

 

 

“Ternyata penyebabnya adalah karena klinik kesehatan kulit di Tanah Air berdiri sendiri-sendiri sesuai sub-bidang masing-masing. Kalau di luar negeri kliniknya mengintegrasikan berbagai sub-bidang kulit, sehingga pasien yang datang akan mendapatkan yang terbaik sesuai kondisi pasien,” papar pria kelahiran  Solo, 28 Juni 1983 ini.

Temuan inilah yang mendasari dr. Danu untuk mendirikan one stop aesthetic clinic bersama dua koleganya. Klinik yang diberi nama The Clinic Beautylosophy ini menggabungkan para sub-spesialis dari kedokteran kulit (spesialis kulit dan kelamin, spesialis bedah plastik, dan dokter spesialis kecantikan). Dan hingga saat ini, The Clinic Beautylosophy menjadi pertama dan satu-satunya one stop aesthetic clinic di Indonesia.

Riwayat dan Pengembangan

The Clinic berdiri pada tahun 2010 di Jogja, kemudian pindah ke Jakarta pada 2013 untuk membidik pasar yang lebih luas. Kini, The Clinic sudah memiliki beberapa cabang di Medan, Bandung, Bekasi, Solo, dan akan menyusul di Surabaya. Selain satu-satunya one stop aesthetic clinic di Indonesia, The Clinic juga menjadi satu-satunya klinik yang siap melayani pasien selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

Berbagai pengembangan terus dilakukan The Clinic. Salah satunya adalah rencana untuk membuat layanan priority khusus pasien VVIP. Dengan layanan ini Anda akan punya akses langsung ke dokter spesialis tanpa perlu menunggu di ruang tunggu dan bertemu dengan pasien lain. Untuk pasien dari luar kota, The Clinic juga menyediakan penjemputan dari bandara. “Selain untuk pasien VVIP, kini kami juga tengah mengembangkan klinik second line yang menyasar kalangan menengah ke bawah,” ungkap dr. Danu sambil memberikan alasan bahwa zaman sekarang masalah estetika sudah bukan menjadi kebutuhan khusus kalangan masyarakat atas saja.

The Clinic melayani perawatan kulit menyeluruh yang meliputi bedah plastik, bedah kecantikan, perawatan rambut dan kulit kepala, perawatan kulit wajah dan tubuh, dan perawatan gigi. Bahkan, klinik ini juga mempunyai layanan Home Care yang memudahkan Anda mendapatkan layanan perawatan kulit di rumah Anda sendiri.

Untuk menunjang semua layanan yang ditawarkan, The Clinic menggunakan sejumlah alat kedokteran kulit dengan teknologi mutakhir yang juga digunakan oleh dokter-dokter kulit kelas dunia. Tentu dengan tenaga medis dan ahli kecantikan yang perpengalaman dan bersertifikat.

Jadi, dr. Danu mengingatkan, kalau ‘cuma’ untuk melakukan bedah plastik seperti artis-artis K-Pop, tak perlu jauh-jauh terbang ke Korea. Cukup ke Cipete, Jakarta Selatan dan kunjungi dokter spesialisnya di The Clinic Beautylosophy.

 

Layanan The Clinic

Bedah Plastik: Liposuction, Tummy Tuck, Breast Augmentation, Eyelid Surgery, Rhinoplasty, Facelift, Jaw Countouring, Tattoo Removal, dan lain-lain.

Aesthetic: Facial, Peeling, Whitening, Rejuvenation, Platelet Rich Plasma (PRP), Botox, IPL, Thread Lift, dan lain-lain.

Dental Care: Bleaching, Bunny Teeth, Veener, Scaling, Filling, Braces, Snap on Smile, dan lain-lain.

Hair Care: Hair Loss, Damage Hair, Dandruff, Hair Transplantation, dan lain-lain.

– Home Care: Oxygeneo (Face Rejuvenation & Brightening), Cavitation (Ultrasound Slimming Treatment), Radio Fre       quency Treatment (Face Tightening, Dark Circle), dan lain-lain.

The Clinic Beautylosophy
Jl. Abdul Majid Raya No. 40D
Cipete, Jakarta Selatan
Telp. 021-29042417, 081393426000