Halaman Pendopo Arjuna Synthesis Residence Kemang menjelma menjadi Negeri Seribu Satu Malam, Sabtu (13/07). ‘Magis’ ini dibawa oleh perayaan hari jadi ketiga Kato Yarsha Fajrin, putra dari aktris Marsha Natika dan pengusaha Yudha Fajrin, yang bertema Aladdin. Tak ketinggalan mereka tampil dalam busana ala kisah yang kembali difilmkan oleh Walt Disney tersebut. Aladdin memang merupakan tokoh idola Kato.

Sore itu adalah momen yang benar-benar spesial bagi Kato. Untuk pertama kali, hari ulang tahunnya dirayakan. “Kato sudah berusia 3 tahun, cuma ini pesta ulang tahun ia yang pertama, belum pernah kita rayakan sebelumnya,” tutur Yudha, di sela acara.

Hal lain yang membuat momen ini tambah spesial yakni Kato juga telah dikhitankan beberapa waktu sebelum ulang tahunnya yang jatuh pada 9 Juli. “Sekalian selamatan juga,” kata suami dari adik kandung Zaskia Adya Mecca ini.

Di tengah-tengah 30-an tamu yang mendatangi area proyek apartemen milik Synthesis Development ini, terdapat pula booth foto, face painting, serta arena bermain anak-anak yang bikin pesta kian semarak.

Tentunya tak lupa Yudha memanjatkan banyak doa buat sang kakak dari Kyoda Mahada Fajrin (4 bulan). “Semoga Kato menjadi anak yang cerdas, saleh, taat kepada agama, kepada Allah, dapat menjunjung tinggi tiang agama, serta dapat menjadi orang yang adil dan bijaksana.” Ia menambahkan, “Dan segala cita-citanya semoga dapat tercapai, apa pun itu, baik di bidang edukasi maupun yang lain, seperti kalau nantinya ia ingin menjadi enterpreneur, saya akan dukung banget.”